Thursday 17 August 2017

CARA ILMU PELET PELINTIR MERICA

Apakah Ilmu Pelet Pelintir Merica itu, pernahkah anda mendengarnya?


cara pelet pelintir merica


Pengertian ilmu pelet berdasarkan bahasa merupakan,  tipe ilmu ghaib yang yang berfungsi memberi pengaruh roh semunya, supaya jatuh cinta.
Pada sebenarnya, ilmu pelet wanita gratis benar-benar beraneka-jenis fungsi, sebab bukan cuma diaplikasikan untuk problem cinta.

Pengasihan biasa semisal, ini termasuk tipe ilmu ghaib yang hampir mirip dengan pelet, namun bukan untuk hal romansa.

Tema kita kali ini, bukan untuk membahas tipe-tipe pelet dan manfaatnya, melainkan kita akan membahas seputar ilmu pelet unik.

Kenapa ilmu pelet pelintir merica masuk ke kelompok pelet unik? Silahkan anda lanjutkan membaca.

Siapa yang tak ketahui dengan Ilmu pelet pelintir merica, ini merupakan ilmu pelet kuno yang cukup masyur.

Ragam ilmu pelet benar-benar berjenis-jenis, tiap tempat mempunyai kebiasaan, kebudayaan atau kepercayaan, dan ciri khas dengan klenik ataupun keilmuannya.

Termasuk mantra yang dihasilkan kunci dalam pelet ini, tempat satu berbeda dengan tempat yang lainnya, hal ini di pengaruhi oleh bahasa.

Meskipun berbeda dalam bahasa, umumnya makna, arti, maksud serta tujuan yang terkandung pada inti sari mantra pelet merupakan sama.

Aku telah mengetahui ilmu pelet pelintir merica, semenjak duduk dibangku SMP, aku sering kali memakai ilmu ini untuk sekadar hiburan, mengerjai sahabat wanita.

Hal yang menarik dari pelet pelintir merica merupakan, memancing libido wanita sampai menempuh orgasme, meskipun cuma dengan tatapan jarak jauh.

Anda pasti kian penasaran dan tak tabah berkeinginan lantas tahu, rahasia dari ilmu pelet unik ini, tabah! bacalah tulisan ini hingga selesai.

Pantas dengan namanya, pelintir merica berarti media yang diaplikasikan untuk memelet, wajib memakai buah merica yang masih muda.

Pelet ini bersifat khusus, sebab tak akan memunculkan jatuh cinta dari wanita yang terkena pelet, karena efeknya cuma ketitik libido.

Kecuali memakai buah merica, ada juga yang memakai buah cabai muda sebagai substitusi buah merica, walhasil konsisten sama saja.

Secara ringkas,Ilmu Pelet Merica memakai merica yang telah diberikan mantra, dengan sistem menatap sasaran dari seluruh arah, dapat dari depan atau belakang.

Kehebatan ilmu pelet yang satu ini memang tak diragukan lagi, banyak di luar sana yang memaharkan ilmu pelet pelintir merica dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Aku tegaskan kembali bahwa pelet ini, tak masuk kelompok pengasihan, sebab tak memunculkan kekuatan pikat, tetapi cuma memunculkan libido sasaran.

Pada kans kali ini, aku akan memberikan mantra ilmu pelet unik ini secara cuma-cuma, sekalian dengan tata sistem mempraktekannya.

Sebelum anda mengenal mantra pendek dari pelet ini, yang seharusnya wajib dikerjakan merupakan belajar konsentrasi, konsenterasi dikala menatap sasaran.

Mantra Ilmu Pelet Pelintir Merica

“Niat Ingsun Matek Ajiku Palintiran, astaku kaplintir sukmamu kaplintir, ngrasuk ono ing guo garbo, manjing ono ing napsu”

Langkah-langkah :

    Siapkan merica muda yang masih ada kulitnya.
    Bacalah mantra diatas dengan penuh konsenterasi, bendung napas sampai 3x bacaan, lalu tiupkan ke merica yang telah anda pegang.
    Ulangi hingga 7x tarikan napas, kemudian baru anda tentukan sasarannya (wanita).
    Posisikan diri anda supaya tak menonjol oleh sasaran, menatap dari belakang merupakan sistem yang paling aman.
    Anda tak di perbolehkan saling pandang, seandainya sasaran tak sengaja menatap mata anda, karenanya pelet tak akan berfungsi, dan ulangi kembali.


Ingat, persyaratan absolut yang wajib anda penuhi merupakan hafal dengan mantranya, sebab pada ketika menatap sasaran, mantra wajib senantiasa dibaca dalam hati.

Sebuah keilmuan tak dapat anda kuasai secara instan, butuh progres dan perlu waktu sampai menempuh total, ini lebih gampang sebab tak perlu puasa. Pesan Jasa Pelet Murah Ulangi mempraktekan ilmu pelet pelintir merica ini berkali-kali, keberhasilan dapat diperhatikan dari gelagat sasaran yang kelihatan tak hening.

Saat sasaran mulai menikmati resah (duduk tak hening), posisinya senantiasa berubah-ubah dan terkadang memejamkan mata dalam waktu lama (5 detik), karenanya anda disuarakan sukses.

Tak segala wanita bisa kita kerjai, seandainya mereka rajin ibadah atau mempunyai proteksi ghaib, karenanya ilmu ini tak akan mempan terhadapnya.

Demikian penjelasan seputar mantra dan tata sistem mempraktekan ilmu pelet pelintir merica, segala aku kembalikan terhadap niat anda dalam memakainya.

Sebaiknya jangan disalahgunakan, cukup cuma sebagai pengetahuan, karena apa saja alasannya, mengerjai orang merupakan perbuatan yang tak terpuji.




Anda sedang punya problem…??? Anda Mau Konsultasi Dengan Kami…???  Bisa Klik Disini 

No comments:

Post a Comment